Sabtu, 17 Januari 2015

Cara Mengatasi Gagal Login atau Error Login Modo Marble ...


Hai Momania!   Berikut ini adalah solusi mengatasi beberapa permasalahan error yang  Momania  alami.

Dan jika Momania mendapatkan solusi lain untuk suatu permasalahan error, Momania juga bisa share disini solusi tersebut untuk membantu Momania lainnya.

Bila Momania telah mengikuti solusi yang ada disini dan masih mengalami error tersebut atau Momania mengalami permasalahan error yang tidak ada solusinya disini, silahkan menghubungi kami melalui fitur tanya jawab untuk bantuan lebih lanjut.

Selamat mencoba..!

 

  

Error – Login [OnReadyConnectMasterServerFail] / Error – Login [OnReadyConnectMasterServerUnknown]


Untuk Windows Vista/7/8 :
  • Klik kanan Launcher Modoo Marble di Desktop
  • Pilih menu Run as Administrator

Untuk Windows XP :
  •  Klik kanan Launcher Modoo Marble di Desktop
  •  Klik Properties
  •  Klik Compability
  • Centang “Run this program in compatibility mode for :”
  •  Pilih “Windows 95/2000” lalu Ok
Jika masih error, coba install Vcredist sesuai bit OS kamu : http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=29

 

Tidak bisa membaca informasi update. /Silahkan cek internet dan jaringan kamu.

 

Solusi pertama :

Buka Control Panel
 Pilih Region and Language
 Pilih Location dan ganti current Location ke United States
 Restart PC/Notebook kamu
Jalankan kembali client Modoo Marble

Solusi kedua :
  •  Buka Control Panel
  • Pilih Region and Language
  •  Pilih Administrative
  •  Klik “Change System Locale”
  • Pilih English (United States) lalu Ok
  •  Restart PC/Notebook kamu
  • Jalankan kembali client Modoo Marble

 

Jika kedua solusi diatas masih tidak bisa mengatasi error tersebut, coba langkah-langkah berikut ini :
  • Buka Internet Explorer
  • Cek apakah Internet Explorer kamu dalam keadaan Work Offline atau tidak (cara memeriksanya : alt + F, pastikan pilihan Work Offline tidak dicentang)
  • Kemudian coba akses website berikut ini : www.modoo.co.id apabila kamu bisa mengakses website tersebut, coba jalankan kembali client Modoo Marble.
 

Game tidak akan dijalankan pada mesin virtual.

*Pastikan kamu tidak menjalan Modoo Marble kamu pada mode Sandbox.

 Apabila Modoo Marble kamu tidak dijalankan pada mode Sandbox dan masih mengalami error tersebut, install ulang client Modoo Marble menggunakan installer terbaru.

 

Tidak dapat mereset pengaturan yang diperlukan untuk program. Kode : 5006

Solusi :
  •  Delete file momaVer yang ada di folder installasi Modoo Marble kamu
  •  Coba jalankan kembali client Modoo Marble kamu
 

Level tidak diizinkan karena DC

Solusi :

  • Coba login kembali menggunakan ID tersebut setelah 30 menit.
  •  Jika error masih terjadi, silahkan hubung kami melalui fitur tanya jawab dan sertakan ID yang tidak dapat login tersebut.

 

Perbedaan master server

Solusi :
  •  Pastikan kamu telah melakukan uninstall Modoo Marble sebelumnya kemudian restart PC/Notebook kamu.
  •  Kemudian silahkan download installer terbaru Modoo Marble di : http://modoo.co.id
  • Install Modoo Marble dan coba login kembali.

 

 

Runtime Error (MMG Updater) :

Solusi :
  •  Buka Command Prompt (bisa dilakukan dengan shortcut Windows + R kemudian ketik cmd dan pilih Ok, atau buka menu Start > All Programs > Accessories > Command Prompt
  •  Ketik “sfc/scannow”
  • Tunggu hingga proses selesai
  •  Klik kanan di icon Modoo Marble yang ada di desktop dan pilih “Run as Administrator”
   
 

1 komentar: